Minggu, 09 November 2008

Dream ~01 Part 1

wew
padahal bikin blog pengen diisi mengenai dream tp malah bingung mo nulis yang mana kebanyakan soalnya

hehe...

jadi gw mau mulai dari salah1 dream gw
tp panjang jadi nanti ada lanjutannya (di entri baru)
totalnya ada eh....
3-6 story gw blom yakin mo dibikin jadi berapa cerita

"The angel's Story"
Klo ada yang merhatiin belakangan ini gw jadi sering gambar2 sayap gak jelas sama nulis kata2 yang ada kata angelnya sebernya itu kebawa dari dream gw tentang para malaikat
dimana kehidupan yang dialami mereka yang mungkin bagi pandangan orang banyak adalah kehidupan yang sangat bahagia di surga
tapi di dream gw ada malaikat2 yang juga merasakan kesedihan dan kesengsaraan


Angel 1
"the first angel"
' "I stand on this side Not Because my Decission."

Pasti dah banyak yang tahu mengenai malaikat pertama yang diciptakan
ia bernama Lucifer
malaikat yang pertama kali dibuat ini adalah malaikat yang akhirnya berhianat dan membangun armada perang untuk melawan Tuhan

ini cerita dari dream jadi "hanya sebuah angan2"

Saat itu Tuhan merasa sangat lelah mengurus dunia ini sendirian sehingga ia menciptakan mahluk yang lebih mulia dari manusia dan dinamai-Nya malaikat

Malaikat yang pertamakali diciptakannya bernama Lucifer
ia adalah maliakat yang membantu Tuhan dalam banyak hal mulai dari mengontrol kehidupan, menghakimi dosa manusia, mengatur jalan kehidupan, dan masih banyak lagi
agar dapat membantu dalam banyak hal, Tuhan memberikan kekuatan yang besar bagi Lucifer (ham dan mulai merasa tak perlu bekerja terlalu keras lagi.

Lucifer menerima banyak sekali tanggung jawab untuk mengatur kehidupan dan tak mengharapkan banyak hal. ia hanya ingin membantu sebisa mungkin mengurangi pekerjaan Tuhan (Tuhan aja perlu istirahatkan).

saat itu timbul pemikiran dari Tuhan jika Ia membuat malaikat kembali dalam jumlah yang besar, Ia tak perlu melakukan apa2 lagi. Maka mulailah diciptakan malaikat2 lain seperti Gabriel, Michael, Raphael, dll. Saat ciptaannya yang lain diciptakan lebih sempurna dari yang pertama (percobaan yang pertama pasti gak terlalu bagus), maka Tuhan berencana ingin menghapuskan malaikat pertamanya itu karena membuat kekuasaan dan kekuatan-Nya berkurang.

Saat Tuhan mencoba untuk menghapusnya, Lucifer tersadar dan dapat menghindarinya karena Tuhan lupa menarik kekuatannya yang hampir menyamai Tuhan itu dari padanya sebelum menghapusnya. Lucifer yang mengungsi dari surga tidak tahu harus kemana, sehingga ia menciptakan tempat yang sangat jauh dari surga (dia memiliki kekuatan untuk itu) dan menamainya neraka.

awalnya ia menciptakan malaikat2 untuk melindunginya dari para malaikat Tuhan. untuk menghadapi malaikat Tuhan, maka diperlukan malaikat yang berlawanan dengan malaikat Tuhan dan dinamainya Iblis. Melihat apa yang dilakukan oleh Lucifer, Tuhan tidak lagi memberikan kekuatan berlebihan pada malaikatnya karena dapat berakibat fatal.

ketika tanpa disadari ternyata pasukan yang ia buat cukup kuat, Lucifer berfikir jika Tuhan ternyata tidak seperti yang dibutuhkan dunia ini, maka dunia memerlukan Tuhan yang baru yang tidak akan menghapus ciptaannya begitu saja walau itu adalah kesalahan. sehingga ia mulai mempengaruhi banyak orang untuk menjadi pengikutnya dan membangun armada perang untuk melawan para malaikat Tuhan.

Perang besar dimulai dan blum berakhir sampai sekarang dan menghasilkan banyak korban. Dari kejauhan ada seorang anak manusia yang dapat melihat peperangan hebat itu di langit, tak ada orang lain yang melihatnya hanya ia seorang. Peperangan itu hanya awal dari beberapa kisang tentang para malaikat dan masalah yang timbul dari peperangan itu ternyata tak hanya mempengaruhi surga dan neraka tapi juga mempengaruhi dunia ini.

Pesan dari penulis: "Sekali lagi ini gak ada hubungannya sama kepercayaan atau agama ini hanya mimpi si penulis"


5 komentar:

  1. duh tuh tulisan kenapa koq jadi gede2 gitu

    padaha diatur size nya normal dah gw coba edit berkali2
    tp gagal

    maap klo jadi susah bacanya

    BalasHapus
  2. Ngerti gag? Dulu jauh sebelum wa kenal yang namanya Lucifer, ato apapun itu, wa sring b'pikir knapa Iblis punya image[t'utama sayap] yang mirip dengan malaikat. Dan jawaban wa merujuk pada angan-angan,"Jangan-jangan Iblis itu malaikat yang dibuang dari Surga."

    Tapi wa ga bgitu percaya ma statment wa yang masih anak SD ato SMP itu. Sampai akhirnya wa mendengar cerita tentang Lucifer...

    Wa jadi simpati ma dia. Karna wa b'pikir, kalo misal beneran dia tadinya malaikat dan kemudian dibuang ke Neraka,.. Itu kejam skali. Dan wa pernah, slama beberapa taun merasa senasib ma Lucifer. Haha,,.
    Untung wa ketemu an AngeL~ yang membuat wa sadar.

    haa,. I really adimiring ~Demon & AngeL~ so Much^^!! As long as I recall, It's since I was kid.

    I Like the Statment under the Title Angel1 the First Angel. But Edit and Fix it cause the form of your sentence is Wrong^^. The Right Form is: "I stand on this side Not Because my Decission."

    BalasHapus
  3. hehe
    ok deh gw ganti jadi
    "I stand on this side Not Because my Decission."

    emang itu yg gw magsud tp berhubung bahasa inggris gw kurang baik jadinya ngaco deh

    thanx yah dika

    BalasHapus
  4. wahwahh. pandai mbuat cerita yaa si gandhi.hahaha. hebat!

    BalasHapus