Minggu, 16 November 2008

Dream~1 part 2

“The Angel’s story”

Angel 2

“One Winged Angel”

“I lost my other wing so I can’t go back to heaven.”

Disaat perang besar masih berlangsung, ada seorang malaikat yang sangat berani dan selalu berada di barisan depan saat melawan para malaikat Lucifer. Saat ia sedang bertarung, tiba-tiba Tuhan memberi serangan besar ke arah pasukan depan para iblis. Tentunya serangan ini juga mengenai barisan depan para malaikat.

Banyak korban berjatuhan ,dan diatara yang selamat malaikat itu pun selamat. Tetapi hanya dia yang menerima damage di sayap sebelah kiri. Ia jatuh ke Bumi bersama dengan korban-korban yang lainnya.

Ia ingin kembali ke surga untuk bertarung lagi demi Tuhan yang telah menciptakannya, tetapi ia tidak bisa karena kehilangan sayap kirinya. Jika saja dia dapat menemukan sayap pengganti, maka ia akan dapat kembali ke surga dan kembali bertempur demi Tuhan.

Ia mencari di tumpukan mayat malaikat korban peperangan. Tetapi sayangnya tidak ada satupun sayap yang cocok. Saat dia mencoba sebuah sayap, karena luas permukaannya yang berbeda (wetz fisika lg), ia tidah seimbang di udara dan terjatuh kembali.

Sampai akhirnya ia hampir menyerah pada keadaan, ia melihat ada mayat iblis yang menumpuk. Karena gak punya pilihan lain, ia pun mencari sayap yang cocok disana. (btw lupa bilang disaat perang, malaikat itu sangat serupa gak jauh beda sama iblis, jadi cara buat bedain mereka adalah melalui warna sayap mereka)

Ia menemukan sayap yang cocok disana dan berhasil terbang untuk kembali ke surga. Tetapi saat ia mencapai surga, ia tidak di izinkan masuk karena memiliki sayap setengah iblis setengah malaikat.

Ia pun dibuang dan ditelantarkan sama seperti malaikat pertama itu. Ia kesal dan akhirnya merusak sayap iblis yang sudah ia cari dengan susah payah. Ia kembali ke bumi untuk melajutkan hidupnya karena tidak tahu apa yang sebaiknya ia lakukan.

Saat ia sedang bersedih dan merenung di bumi, tiba-tiba seorang anak manusia menghapirinya dan menghiburnya. Anak ini adalah anak yang melihat peperangan besar di langit itu dari bumi. Malaikat itu pun akhirnya menemani anak itu. Tetapi sayangnya ternyata efek hanya memiliki sayap sebelah berakibat sangat fatal bagi seorang malaikat (salah ini gak tau saia satuan SI untuk malaikat. Hihihi…). Sehingga akhirnya ia meninggal di bumi. Tetapi sebelum ia meninggal, ia telah menemuka seseorang yang sangat peduli padanya. Sekarang anak itu kembali sendirian dan mengamati peperangan besar yang terus berlanjut di langit seakan tidak kehilangan seorang malaikat yang memiliki sinar yang sangat terang.

4 komentar:

  1. Wah-wah,,. Yang ini juga, wa pernah memikirkannya. Apa jadinya kalo ada Malaikat yang B'sayap 2 sisi? Satu Hitam, Satu Putih. Akan disebut apa dia? Malaikat? ato Iblis? Wa slalu mempertanyakan itu.

    Lalu Pertanyaan wa yang lain adalah: Apakah mereka yang b'sayap hitam itu adalah Iblis? Lalu apakah setiap yang b'sayap putih adalah Malaikat?
    P'tanyaan yang tak t'jawab hingga sekarang.

    Tapi jawaban wa sekarang adalah: Belum tentu. Sama seperti manusia. Kadang mereka yang pergi ke Gereja atau beribadah tiap kali tidak lebih baik dari mereka yang bahkan tidak mengingat ayat-ayat alkitab tetapi melakukan kebaikan lebih.
    Sama juga dengan manusia yang memakai Topeng yang mempesona untuk menutupi hatinya yang busuk. Ada juga orang yang t'paksa memakai Topeng yang keliatan jahat karena dia takut b'buat baik.

    Hitam dan Putih adalah 2 hal yang b'beda, tetapi begitu dekat. Cahaya dan Kegelapan adalah sesuatu yang ga bisa dipisahkan.

    Kegelapan menutupi suatu hal dengan pekatnya. Tetapi cahaya juga bisa menyembunyikan suatu hal dalam silaunya.

    Ada juga statement yang menyatakan: Smakin besar cahaya, Smakin pekat dan besar Bayangan gelap yang t'bentuk.
    Nah lho? Makin ruwet kan?
    Sebenarnya kalo manusia menyadari semua itu, mereka ga bole menjudge suatu hal b'dasarkan hitam/putih aja. But this world is getting rotten. Smua orang menilai sesuatu dengan kegelapan adalah hal yang buruk. Sayang skali..

    Kalo liat cerita lu tentang tu malaikat yang b'sayap 2 sisi, wa jadi kasihan pada manusia.
    B'cause Every Human have Black & WhiTe Colored Wingson their Back. And it named The Wings of Equality. Shows that Evilness and Kindness are exist in Their Self.

    Cerita selanjutnya One Winged AngeL~ yah? Haha,. Malaikat Favorite wa^^

    BalasHapus
  2. wew

    ada jg yang punya pendapat ky gua
    haha

    klo diinget lg di msn gw pernah singgung2 tentang malaikat ini nih
    ^.^

    ceritanya dah direncanakan dari lama tp sengaja gak ditulis dulu biar pada baca yang pertama dulu
    haha...

    tp gak ada yang baca jg
    cman andika

    wew thanx yah dika

    sebernya dasar dari cerita gw hampir sama ky yang lo pikirin

    untuk yang selanjutnya ada cerita mengenai malaikat yang sudah di rencanakan jg, tp bingung untuk menceritakannya

    haha
    tp g usahain deh
    hehe
    oh ia kayanya bakalan jadi 4-5 story tentang angel ini

    BalasHapus
  3. koq nanggung c ceritana...penegn lanjutannya nehhh!!!penasaran..ga ad ya?
    kyny seru...koq ga ad Tuhan lg pas dia mati?

    BalasHapus
  4. haha...

    ia cerita selanjutnya nanti di posting berikutnya
    hehe...

    emang sengaja dibuat nanggung biar dibaca cerita selanjutnya
    haha...
    "ketauan deh"

    ia gak ada lg tuhannya
    soalnya tuhannya aja ngirain dia dah mati pas perang
    dan gak sadar klo itu adalah salah 1 malaikatnya yang selamat dari serangannya sendiri

    wew
    parah bgt gw

    BalasHapus