Jumat, 05 Desember 2008

Dream~1 part 4

Hidden Under eMotion ANgel (HUMAN)

“I’m the purest angel, but I locked under the ocean of emotion”

 

 

Saat peperangan yang tak pernah berhenti terus terjadi, Tuhan menciptakan malaikat paling murni dan di turunkan ke bumi. Tujuan Tuhan adalah agar semua manusia tidak mudah terpengaruh dan menjadi pengikut Lucifer. Saat malaikat itu di turunkan ke bumi, Tuhan mendapatkan cara agar setiap manusia mendapatkan pengaruh dari malaikat yang paling murni ini.

 

Tuhan menyisipkan malaikat ini di setiap hati manusia dan membiarkannya berkembang dengan sendirinya. Tetapi Lucifer yang mengetahui rencana itu jg menciptakan lawan yang cukup sebanding untuk membuat pengaruh malaikat paling suci itu berkurang. Lucifer menciptakan emosi dan ego untuk menutupi malaikat itu.

 

Saat malaikat itu di turunkan ke bumi dan disebar ke seluruh umat manusia, malaikat itu melebur menjadi hati nurani dan cinta. Semua itu berhasil dan membuat manusia memiliki batasan dalam dirinya sehingga saat ia mau melakukan sesuatu, ia dapat membedakan mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak sebaiknya dilakuakan.

 

Lucifer pun menurunkan emosi dan ego sehingga banyak manusia yang tertutupi hati nuraninya dan cintanya. Mereka di butakan oleh emosi yang sangat luas seperti lautan dan di tutupi ego yang sangat besar. Memang tidak semua manusia berhasil ditutupi oleh Lucifer. Sebagian besar menjadi orang yang terkadang mendengarkan hati nurani dan terkadang mendengarkan ego mereka.

 

Ada seorang anak yang duduk di antara 2 kubur malaikat. Anak ini tidak memiliki hati nurani maupun ego karena adanya pelindung di sekitarnya. Anak ini menjadi anak yg kosong dan emosionless. anak ini hanya bisa memandang kosong ke arah langit dan melihat kejadian2 yang terjadi di langit. Sementara peperangan itu tak pernah selesai karena pada dasarnya terang membutuhkan gelap agar bisa disebut terang. Dan gelap membutuhkan terang agar dapat disebut gelap.


PS:

selesai sudah kisah angel kita klo kebanyakan nanti malah aneh

ganti yg laen aja ya

2 komentar:

  1. Yang ketiga bole juga tuh, cuman yang terakhir koq nge-gantung yah? Sayang skali. Always love the AngeL~ and ~Demon

    BalasHapus
  2. haha
    ia maap ya
    g emang bikin ceritanya menggantung
    haha
    tp semuanya nyatu koq sampe cerita ke-4
    lgan lama2 cerita gw kaya ngenjelek2in tuhan
    bisa bahaya
    dicekal gw ntar
    wkwk

    BalasHapus